Otomotif

Mobil Listrik Chery Omoda E5 Dominasi Pemesanan CSI Sepanjang IIMS 2024

Suarasekadau.co.id – Chery Sales Indonesia (CSI) mencatatkan sebanyak 864 unit pemesanan sepanjang kompetisi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan kontributor terbesar didominasi oleh mobil listrik Chery Omoda E5. 

Pada acara otomotif yang digunakan berlangsung pada 15-25 Februari 2024 tersebut, mobil listrik Chery Omoda E5 menyokong 80 persen total keseluruhan pemesanan Chery.

“Kami sangat bersyukur kemudian berterima kasih berhadapan dengan kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. Total 864 SPK merupakan bukti kepercayaan lingkungan ekonomi otomotif Indonesia yang mana semakin kuat pada item Chery. Dengan keseluruhan pencapaian ini, Chery semakin optimis model-model SUV premium yang mana kami tawarkan akan terus unggul juga diminati,” Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, dikutipkan Akhir Pekan (3/3/2024).

Besarnya hitungan SPK (surat pemesanan kendaraan) Chery berbanding lurus dengan jumlah agregat test drive produk-produk Chery selama IIMS 2024. 

Selama sebelas hari, Chery mendapatkan total 1.809 kontestan test drive dengan hampir 90 persen konsumen melakukan uji kendara untuk Chery Omoda E5.

 Pada area test drive, Chery sendiri menyediakan 14 unit khusus agar konsumen bukan perlu menanti giliran terlalu lama.

“Ulasan yang digunakan jujur juga rinci sangat bermanfaat juga membantu bagi calon konsumen yang tersebut memerlukan pertimbangan matang akan kualitas juga performa sebuah kendaraan. Kami percaya bahwa testimoni ini akan semakin meningkatkan kepercayaan rakyat terhadap Chery kemudian menggerakkan minat dia untuk miliki Chery, baik untuk kendaraan konvensional maupun EV,” tambah Rifkie.

Chery Omoda E5 ketika ini masih dapat didapatkan dengan biaya Rp488,8 jt termasuk PPn 1% dengan melakukan konfirmasi ke dealer terdekat. Dengan harga jual spesial ini, konsumen akan mendapatkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery. 

Selain itu, Chery juga memberikan Ultimate Warranty terhadap item mobil listrik terbarunya berbentuk garansi akumulator delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa juga sparepart lima tahun atau 75.000 Km, juga layanan roadside assistance gratis selama satu tahun, pick-up drop selama satu tahun, lalu gratis pemasangan wall charging. Serta V2L Charger, 7 kW AC Charger, juga Portable Charger.

Related Articles

Back to top button