Olahraga

Hasil NBA: Super Dramatis! Max Strus Cetak Buzzer Beater dari 18 Meter, Cavaliers Tundukkan Mavericks 121-119

Suarasekadau.co.id – Pemain Cleveland Cavaliers, Max Strus mencetak poin dalam pada waktu waktu pertandingan berakhir atau buzzer beater lewat tembakan tripoin dari jarak 18 meter yang tersebut menciptakan timnya menang menghadapi Dallas Mavericks 121-119 pada laga NBA yang mana dilakukan di area Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (28/2/2024) WIB.

Strus meyakini bahwa bola itu akan masuk seketika lemparan jarak jauhnya dilepaskan.

“Lima pertandingan terakhir terasa cukup bagus.Saya merasakan ritmenya kemudian setiap saya menembakkannya, saya merasa seperti akan masuk, dan juga memang sebenarnya begitu. Seperti yang tersebut terakhir,” kata Strus diambil dari laman resmi NBA.

Donovan Mitchell mencetak 31 poin, Strus menambahkan 21 poin, serta Jarrett Allen mencatatkan data 19 poin untuk Cavs.

Dari Mavericks, Luka Doncic mencetak 45 poin serta 14 assist sehari sebelum ulang tahunnya yang digunakan ke-25. Dia juga menambahkan 9 rebound, kurang satu tangkapan bola pantul lagi untuk mencatat triple-double yang dimaksud kesebelas musim ini.

Kyrie Irving menambahkan 30 poin untuk Dallas yang kalah untuk kedua kalinya di 10 pertandingan.

“Ini mengecewakan,” kata salah satu pemain Mavericks, P.J. Washington.

“Kami merasa seharusnya kami mengungguli pertandingan ini. Jelas sekali, itu adalah sebuah keberuntungan. Anda benci kekalahan seperti itu, tapi itulah yang dimaksud terjadi,” katanya lagi.

Laga yang dimaksud berlangsung ketat sejak awal hingga akhir laga. Terjalin 24 kali pergantian keunggulan dengan Mavericks semata-mata mengatur 10 poin, juga Cavaliers unggul tak lebih besar dari 15 poin di dalam sesi pertama.

Selanjutnya, Mavericks akan mengunjungi Toronto Raptors besok, juga Cavaliers akan melawan Chicago Bulls pada hari yang dimaksud sama.

Related Articles

Back to top button