Bisnis

Genjot Penjualan, Watsons Gelar Promo 3.3 Beri Diskon Hingga 70 Persen

Suarasekadau.co.id – PT Duta Intidaya Tbk. atau Watsons terus menggenjot nilai jualan dalam awal tahun dengan mengatur promo belanja bulanan 3.3. Emiten ritel kecantikan juga kondisi tubuh ini memberikan promo menarik lewat ‘Watsons 3.3 Be Ready for Ramadan Sale’.

Dalam promo ini, Watsons memberikan diskon berbagai hasil hingga 70% dari beragam brand favorit dalam platform resmi (e-commerce) yang mana berlangsung pada 3 – 5 Maret 2024.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, promo ini pada menyambut bulan suci Ramadan. Menurut dia, minat penduduk untuk berbelanja online guna memenuhi keperluan pada menjaga kebugaran lalu kebugaran selama bulan Ramadan semakin meningkat.

“Watsons menghadirkan Watsons 3.3 Be Ready for Ramadan Sale dengan rangkaian promo yang dimaksud menarik untuk berbagai barang health, beauty and wellnesss.” ucapannya yang digunakan dikutip, Hari Senin (4/3/2024).

Adapun emiten bersandi saham DAYA, berbagai rangkaian kejutan promo sudah pernah Watsons siapkan bagi pelanggan setia.

Promo pada ‘Watsons 3.3 Be Ready for Ramadan Sale’ yang mana sanggup dinikmati seperti diskon sampai dengan 70% plus voucher hingga 60 ribu, nilai tukar special 3.3, flash voucher pada 3-5 Maret 2024, flash sale, voucher deals, hingga gratis ongkir.

Selain itu ada, tambahan diskon untuk Watsons Club member sampai dengan top spender competition dengan 10 hadiah spesial Hampers Ramadan juga deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Skintific, Wardah, Emina, Luxcrime, Somethinc, Esqa, Maybelline, Freshcare, Nivea, Cap Lang, Hada Labo, Hansaplast, Tresno Joyo, Pharmaton, Enervon, Lifefun, Watsons Brand juga masih sejumlah lagi.

Kemudian, pelanggan dapat menikmati kemudahan berbelanja item skincare, cosmetic lalu produk-produk kemampuan fisik favorit yang tersebut sedang tren pada Watsons dengan seluruh penawaran ‘Watsons 3.3 Get Ready for Ramadan Sale’ melalui e-commerce resmi dengan fasilitas terbaru melalui Click & Collect Express yang mana memungkinkan pesanan online diambil dari toko yang digunakan telah terjadi dipilih customer di waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman dengan tambahan voucher hingga 25ribu, juga Home Delivery Express pesanan akan diantar pada waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Related Articles

Back to top button