Teknologi

Epson L8050 A4 juga L18050 A3+, Printer Tangki Tinta Foto WiFi

Suarasekadau.co.id – Epson sudah pernah mengumumkan peluncuran Printer Tangki Tinta Foto Epson L8050 A4 lalu Printer Tangki Tinta Foto Epson L18050 A3+ WiFi.

Dua tambahan terbaru dari seri EcoTank perusahaan, dengan fitur-fitur yang dimaksud telah terjadi disempurnakan.

Printer EcoTank ini menggabungkan Teknologi Bebas Panas Epson.

Ini merupakan bukti komitmen Epson terhadap keberlanjutan oleh sebab itu tak ada panas yang dihasilkan pada proses pencetakan.

EcoTank L8050 juga L18050 menawarkan solusi pencetakan foto A3 tanpa bingkai yang digunakan hemat biaya.

Sehingga cocok untuk gambar desain, foto yang dimaksud menakjubkan juga pencetakan media serbaguna seperti pencetakan DVD/CD kemudian PVC/ID card.

L8050 A4. [Epson]
L8050 A4. [Epson]

Model-model baru ini memiliki desain tangki tinta yang tersebut terintegrasi, sehingga dapat dengan mudah masuk ke di ruangan yang mana lebih lanjut kecil.

Selain itu, desain yang ringkas menciptakan jejak yang tersebut lebih tinggi sedikit, setidaknya 30 persen lebih tinggi sedikit dibandingkan dengan model pendahulunya yang digunakan lebih tinggi besar.

Printer ini juga dilengkapi dengan kotak perawatan yang dapat diganti, sehingga memudahkan servis, mengempiskan waktu henti dan juga meningkatkan produktivitas bisnis.

L8050 kemudian L18050 memanfaatkan pemanfaatan tinta Light Cyan kemudian Light Magenta secara efektif untuk memberikan gradasi lebih besar baik, dengan sedikit bintik.

Sehingga menghasilkan kembali kualitas cetak superior yang tersebut sempurna untuk mencetak foto potret juga foto pemandangan.

Kualitas cetak diberikan peningkatan yang dimaksud signifikan melalui pemanfaatan 6 tinta warna baru, memungkinkan gambar menjadi lebih banyak hidup daripada printer warna biasa yang semata-mata menggunakan 4 warna.

Ditambah dengan kecepatan cetak yang lebih lanjut cepat dari pendahulunya dan juga beberapa pesaing, Epson L8050 serta L18050 mendefinisikan ulang pencetakan foto berkualitas tinggi.

Selain itu, kedua model ini didukung oleh Image Complement for Down Sample (ICDS), yang tersebut membantu menghindari kehilangan data ketika gambar mengalami down sample.

Fitur baru ini meningkatkan ketajaman teks, memungkinkan pencetakan karakter halus lalu garis-garis halus yang mana jernih, yang mana biasa digunakan pada cetak biru.

L18050 A3+. [Epson]
L18050 A3+. [Epson]

L8050 kemudian L18050 mempunyai desain yang mana ringkas kemudian tahan lama. Dengan port akses di area semua bagian depan, pemeliharaan kedua model printer ini mudah, nyaman kemudian tiada merepotkan.

Model L8050 lalu L18050 yang dimaksud telah dilakukan ditingkatkan memiliki peningkatan kegunaan dibandingkan dengan pendahulunya, dikarenakan keduanya didukung oleh Epson Smart Panel ver. 4.3.0.

Versi ini menyebabkan fungsi baru, yaitu notifikasi Pembersihan Print Head, yang memandu pengguna melalui proses pembersihan yang tersebut mudah.

Terdapat juga fungsi dukungan baru untuk pencetakan kartu PVC/ID, yang tersebut dapat memberikan kualitas pencetakan yang digunakan tambahan baik, khususnya bagi pelanggan Photo Shop yang digunakan ketika ini menggunakan baki pihak ke-3.

Syahrizal Aprianto, Head of Product Marketing Printer Epson Indonesia, mengungkapkan, seri Epson EcoTank selalu bertujuan untuk memberikan kualitas pencetakan terbaik yang dimaksud disesuaikan untuk bidang usaha kemudian individu.

Menurutnya, peluncuran model L8050 serta L18050 menggalang tujuan Epson untuk tetap memperlihatkan kompetitif dalam bursa foto juga menangkap permintaan yang terus meningkat di pencetakan media serbaguna.

“Menggabungkan kegunaan yang cerdas kemudian kemampuan pencetakan foto yang dimaksud tambahan baik, tambahan baru pada seri Epson EcoTank ini bertujuan untuk memproduksi terobosan baru pada lanskap pencetakan foto,” pungkas dia.

Related Articles

Back to top button