Nasional

Cuitan Alam Ganjar bikin Penasaran: Sempet Ngira Merah dapat Meraih kemenangan Lawan Biru Langit

Suarasekadau.co.id – Alam Ganjar, putra dari capres Ganjar Pranowo, menjadi pusat perhatian sejak turut membantu sang ayah pada kampanye pada Pilpres 2024.

Sayang upaya Alam Ganjar membantu Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 belum membuahkan hasil. Setidaknya sampai pada waktu ini pendapat sang ayah hanya sekali 16 persen yang dimaksud menempatkan Ganjar dalam tempat buncit.

Seiring namanya yang makin populer, Alam Ganjar saat ini menjelma menjadi manusia umum figur. Ia banyak hadir dalam beberapa podcast dan juga juga tampil bareng para artis.

Baca Juga:

Siti Atikoh Ungkap Omongan Ganjar persoalan Urusan Ranjang yang digunakan Membuatnya Makin Cinta

Bukan Ridwan Kamil, Gus Miftah Sebut Sosok Hal ini Kandidat Terkuat Jadi Gubernur Jabar, Hal ini Alasannya

Segala tingkah laku kemudian ucapannya menjadi perhatian publik. Baru-baru ini Alam Ganjar menimbulkan pernyataan yang dimaksud bikin penasaran netizen. 

“Sempet ngira merah dapat menang lawan biru langit,” tulis Alam Ganjar di tempat akun X pada Awal Minggu (4/3/2024) dini hari.

Seorang netizen mengomentari cuitan Alam Ganjar dengan mengatakan, biru langit lebih lanjut unggul logistik. Alam pun membalas, “Oh gitu ya.”

Cuitan Alam Ganjar ini memang benar multitafsir. Ada yang mana menganggap Alam sedang berbicara mengenai kontestasi Pilpres 2024 di dalam mana sang ayah terlibat bersaing.

Diketahui Ganjar Pranowo adalah capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digunakan identik dengan warna merah.

Sementara biru langit adalah warna yang menjadi ciri khas paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Sejauh ini, Prabowo-Gibran memang benar unggul terpencil dari paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sehingga kicauan Alam Ganjar pada X dinilai sedang membicarakan Pilpres 2024.

Padahal jikalau mengacu pada cuitan sebelumnya, Alam Ganjar tampaknya sedang membicarakan hasil pertandingan antara Manchester City vs Manchester United.

Dua klub sekota pada Inggrid ini juga punya warna khas yaitu biru langit untuk City serta merah warna kebesaran United. 

Pada pertandingan yang mana dijalankan tadi malam, Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor meyakinkan 3-1. 

Related Articles

Back to top button