Lifestyle

Bukan Veneer seperti Artis Lain, Marion Jola Blak-blakan perihal Gigi Rapinya yang digunakan Curi Atensi

Suarasekadau.co.id – Marion Jola kerap mengundang perhatian dengan penampilannya. Jebolan Indonesian Idol ini dikenal memiliki body goals serta gigi rapi yang membuatnya menawan.

Hampir di dalam setiap penampilan Marion Jola, khusunya ketika bernyanyi di tempat berhadapan dengan panggung menyedot atensi. Tak sedikit yang tersebut menyebutnya pandai mengakibatkan diri.

Apapun yang mana dikenakan Marion Jola dinilai cocok bahkan tak jarang menjadi inspirasi para penggemar. Penyanyi berusia 23 tahun itu juga dikenal memiliki senyum manis.

Senyuman Marion Jola kerap menarik perhatian apalagi sang penyanyi memiliki gigi yang mana bersih nan rapi. Hal itu memantik rasa penasaran netizen.

Tak sedikit yang mana mengira, Marion Jola melakukan veneer gigi seperti beberapa artis lain untuk menunjang penampilannya. 

Potret Rumah Marion Jola (Instagram/@lalamarionj)
Potret Rumah Marion Jola (Instagram/@lalamarionj)

“Laa yang terus-menerus jadi pertanyaan pada otakku itu apa kamu veneer gigi dari zaman sebelum idol?,” tanya individu pengguna TikTok di area kolom komentar postingan Marion Jola.

Tak berselang lama, Marion Jola pun memberikan balasan. Dia membantrah melakukan veneer  untuk mempunyai gigi rapi juga putih. Penyanyi yang dimaksud rutin disapa Lala yang dimaksud menjamin giginya alami.

“Ini gigi asli aku hihihi. Emang bener berbagai yang ngira veneer, tapi FYI aku bergabung idol masih 17 tahun masa iya anak 17th udah boleh veneer,” sahutnya.

Diet

Tak semata-mata mengenai gigi, Marion Jola juga baru-baru membongkar pembaharuan penampilannya yang digunakan pada saat ini menjadi lebih tinggi langsing.

Sempat dikira sedot lemak, Lala mengaku berat badannya turun 9 kg pasca menjalani diet sejak 7 bulan lalu.

Selama menjalani acara diet, Marion Jola rutin berolahraga dan juga mengatur pola makan. Lala juga dibantu dokter gizi untuk mendapatkan tubuh ideal.

“Tujuh bulan aku lakukan (diet) sangat niat. Melelahkan juga pasti, oleh sebab itu mencoba mengubah pola hidup, kan,” kata dia.

Related Articles

Back to top button