Bisnis

Bebas Ribet! Bayar Tagihan PDAM Lewat BRImo Aja!

Suarasekadau.co.id – Dear pelanggan, kamu sudah ada bayar tagihan PDAM bulan ini belum? Duh, jangan sampai lupa ya! Bayar tagihan PDAM tepat waktu itu penting banget loh, biar air di tempat rumah mengalir lancar tanpa hambatan.

Sudah menjadi rahasia umum, terlambat bayar tagihan PDAM sanggup memicu denda serta tentunya mengakibatkan pemutusan aliran air. Hmm… kebayang nggak sih gimana repotnya kalau air di area rumah tanpa peringatan mati?

Kabar gembira nih ! Kini, bayar tagihan PDAM jadi makin mudah lalu praktis lho. Nggak perlu lagi antre panjang di dalam loket pembayaran. Cukup dengan BRImo, semua beres!

BRImo merupakan program mobile banking resmi dari BRI yang mana menawarkan berbagai kemudahan kemudian keuntungan. Melalui BRImo, kamu bisa jadi melakukan berbagai proses keuangan, termasuk membayar tagihan bulanan seperti PDAM.

Dulu, bayar PDAM identik dengan antrean panjang pada kantor PDAM. Harus rela ngabisin waktu juga tenaga demi menyelesaikan kewajiban bulanan satu ini.

Tapi, untungnya zaman sekarang telah makin canggih! Perkembangan teknologi telah terjadi memberikan kemudahan bagi kita pada berbagai hal, termasuk urusan bayar tagihan.

Salah satu solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan perangkat lunak BRImo. Melalui BRImo yang terinstal dalam smartphone, kamu bisa jadi kapan cuma serta pada mana belaka bayar tagihan bulanan PDAM.

Nggak cuma PDAM, kamu juga bisa saja bayar berbagai tagihan bulanan lainnya dengan BRImo, seperti: Listrik, Telepon, Internet, Multifinance lalu masih banyak lainnya. 

Bayar tagihan bulanan jadi tambahan mudah dan juga praktis, tanpa harus antre dalam loket pembayaran. Semua beres dengan perangkat lunak BRImo.

Alasan Bayar Tagihan PDAM Lewat BRImo

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan BRImo untuk bayar tagihan PDAM:

  • Mudah dan juga Praktis: Menggunakan BRImo mampu membayar tagihan PDAM kapanpun serta dimanapun serta bebas dari antrean di dalam loket.
  • Cukup membuka program BRImo dalam smartphone kamu, pembayaran selesai pada hitungan detik!
  • Riwayat Transaksi Tersimpan: BRImo menyimpan riwayat operasi pembayaran kamu, sehingga mudah pada melacak kemudian mencari ketika membutuhkan. Kamu juga bisa jadi meninjau detail setiap transaksi, seperti tanggal pembayaran, nomor pelanggan, kemudian jumlah agregat tagihan.
  • Bisa Digunakan untuk PDAM Berbagai Wilayah: BRImo telah lama bekerja serupa dengan banyak PDAM di tempat seluruh Indonesia, sehingga memudahkan untuk membayar tagihan dari beberapa wilayah berbeda.  

Cara Bayar Tagihan PDAM Lewat BRImo

Berikut ini bagaimana langkah-langkah untuk bayar tagihan PDAM mudah melalui perangkat lunak BRImo:

  1. Login BRImo lalu masuk ke menu “Tagihan”.
  2. Kemudian pilih “PDAM” lalu pilih wilayah.
  3. Masukkan nomor pelanggan PDAM kamu.
  4. Masukkan jumlah keseluruhan tagihan yang dimaksud ingin dibayar.
  5. Klik “Bayar” lalu konfirmasi dengan memasukkan PIN BRImo.
  6. Kamu berhasil bayar tagihan PDAM.

BRImo jadi solusi pembayaran tagihan PDAM yang dimaksud mudah, praktis, aman, kemudian terpercaya. Bebaskan diri dari antrean panjang kemudian nikmati kemudahan pembayaran dalam era digital ini.

Bayar tagihan PDAM tepat waktu, jaga kelancaran air di tempat rumah kamu!

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih besar lanjut tentang bayar tagihan PDAM lewat BRImo, kamu sanggup simak di dalam sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store serta Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu mampu follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih besar mudah juga serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Related Articles

Back to top button