Nasional

Bantai Pemuda Asal Tebet Pakai Corbek Sepanjang 1 Meter, Bagas Pelaku Tawuran Berdarah di area Jagakarsa Ditangkap!

Suarasekadau.co.id – Polisi menangkap pelaku tawuran yang mana membacok manusia pemuda bernama Rimbor Setiadoli (23) hingga tewas di tempat Lenteng Agung, Jagakarsa, Ibukota Selatan. Pelaku bernama Bagas Akhzal Ibrahim alias Paku (21) yang disebutkan ditangkap berikut barang bukti sebagai senjata tajam jenis corbek sepanjang 1 meter. 

Kapolsek Jagakarsa Kompol Iwam Gunawan mengatakan Bagas ditangkap dalam kediamannya di area Cipedak, Jagakarsa, Ibukota Selatan, pada Mingguan (3/3/2024).

“Pelaku mengakui telah lama membacok korban dengan mengunakan senajata tajam jenis corbek ke arah pungung sebanyak satu kali,” kata Iwan terhadap wartawan, Selasa (5/3/2024).

Menurut Iwan, perkembangan tawuran ini terjadi pada Kamis (29/2/2024) sekitar pukul 03.50 WIB. Para pelaku melakukan aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam hingga petasan. 

Rimbor yang tersebut merupakan warga Tebet, Ibukota Indonesia Selatan, ketika itu datang ke lokasi kejadian diajak oleh rekannya yang dimaksud berdomisili pada Lenteng Agung. 

“Sesampainya pada area Lenteng Agung sudah ada terjadi tawuran, kemudian temannya itu mengawasi korban tergelincir akibat sabetan senjata tajam,” ungkap Iwan.

Atas perbuatannya, Bagas kekinian telah dilakukan ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 170 Ayat 2 ke 3 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. 

“Barang bukti satu bilah senjata tajam jenis corbek panjang 1,5 m serta baju korban,” pungkas Iwan.

Related Articles

Back to top button