Nasional

Sadis! Pria pada Cengkareng Babak Belur Dikeroyok ketika Asyik Ngopi, Kepala Ditumbuk Pakai Kursi Kayu

Suarasekadau.co.id – Seorang pria berinisial A (44) sesi belur pasca dikeroyok sebagian orang pada waktu sedang ngopi  di dalam sebuah kafe di area Pasar Rayat Cengkareng (PRC), Cengkareng, DKI Jakarta Barat. Peristiwa pengeroyokan terhadap korban terekam kamera pengawas alias CCTV yang tersebut berada di area lokasi. 

Berdasar video yang mana diterima oleh Jurnalis Suara.com, korban yang manusia diri terlihat kewalahan melakukan perlawanan terhadap para pelaku. Berdasar video rekaman CCTV itu, korban juga dianiaya dengan menggunakan kursi hingga tersungkur ke aspal.

Menurut real time di area video CCTV itu, perkembangan ini terjadi pada Rabu (28/2/2024) lalu, sekira pukul 03.16 WIB.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasaloan mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap para terduga pelaku pengeroyokan terhadap A.

“Iya, masih kami proses penyelidikan. Sedang kami dalami,” kata Hasaloan di sambungan telepon terhadap awak media, Mulai Pekan (4/1/2024).

Hasaloan mengaku pihaknya telah terjadi memohonkan keterangan dari beberapa orang saksi yang berada pada lokasi. Termasuk korban pada kejadian ini. Namun ia belum membeberkan motif para pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka di area bagian kepala lalu memar di area sebagian besar tubuhnya akibat pukulan benda keras.

“Ada memar dalam beberapa bagian tubuh. Termasuk kepala,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button