Lifestyle

Pidato Bahasa Inggris Titiek Soeharto di area Wadah Bumi Jadi Omongan, Siti Atikoh Ikut Kena Sentil

Suarasekadau.co.id – Gaya para calon Ibu Negara turut menjadi perbincangan di dalam berada dalam masa Pilpres 2024. Tak terkecuali Titiek Soeharto yang digadang-gadang menjadi Ibu Negara meskipun sudah ada berpisah dengan Prabowo Subianto.

Kali ini yang tersebut disorot umum adalah momen ketika Titiek memberikan sambutan pada bahasa Inggris di area forum internasional. Banyak warganet yang digunakan terpantau membandingkan momen ini dengan sosok istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, yang dimaksud memang benar pernah memamerkan kemampuannya berbahasa Jepang.

Dilihat di area akun TikTok penggemar Titiek, sang putri Soeharto diklaim sedang memberi sambutan di area Sidang Parlemen Sedunia (Inter-Parliamentary Union / IPU) ke-135 pada Jenewa, Swiss, pada Oktober 2016. Kala itu Titiek menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

Minggir lagi nih yaaa… Permisiiii… Buat text sendiri emak gwa mah, aksen british british manja di area Parlemen Dunia…” tulis pemilik akun pada kolom caption, diambil pada Hari Senin (4/3/2024).

Akun yang disebutkan terpantau mengunggah beberapa momen ketika Titiek berbicara di dalam depan umum dengan bahasa Inggris, baik ketika pertemuan doorstop di area forum IPU maupun ketika mengunjungi sebuah program di dalam Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Momen Titiek memberi pernyataan pada bahasa Inggris inilah yang kemudian banyak dikomentari warganet. Bukan hanya sekali memuji kecakapan Titiek di berbahasa Inggris, warganet juga tampak menyentil Siti Atikoh.

Kalo bu Atikoh dengan segera kemana-mana ngomongnya,” komentar warganet.

Katanya Atikoh juga dapat bahasa Jepang,” tutur warganet lain.

Dia kan anak presiden, gak aneh sih kalau bisa saja bahasa asing, uang ada, previllege ada, bisa jadi belajar apapun yang beliau mau,” imbuh yang tersebut lainnya.

Di sisi lain, Titiek Soeharto diketahui sudah ada berpisah dengan Prabowo Subianto sejak tahun 1998. Tak heran bila masyarakat sibuk mempertanyakan siapa yang tersebut akan menjadi Ibu Negara apabila Prabowo meraih kemenangan Pilpres 2024 kemudian memerintah hingga tahun 2029 mendatang.

Related Articles

Back to top button