Bisnis

PEPE Ditinggalkan, Pelaku Pasar Kripto Mendadak Borong Shiba Inu

Suarasekadau.co.id – Penanam Modal kelas kakap lini kripto atau yang digunakan dikenal dengan whale belakangan dikabarkan mulai memasarkan aset meme coin PEPE serta meningkatkan minat dia terhadap koin Shiba Inu (SHIB).

Bahkan, diambil dari CryptoPotato, dalam satu sesi pasar, pemegang aset PEPE jual lebih tinggi dari 1,9 triliun token dengan nilai i lebih banyak dari Dolar Amerika 6 juta, membukukan keuntungan hampir Dolar Amerika 3,5 juta.

Dana yang digunakan diperoleh kemudian dialokasikan kembali untuk membeli 75,9 miliar token SHIB dengan pembangunan ekonomi hampir Dolar Amerika 900 ribu.

Namun, langkah ini menyebabkan penurunan nilai tukar PEPE sebesar 17,71 persen, menandakan koreksi bursa dari puncaknya baru-baru ini.

Sementara itu, nilai SHIB juga mengalami penurunan sebesar 5,91 persen di sehari terakhir. Meskipun demikian, data jaringan SHIB menunjukkan peningkatan aktivitas di ekosistemnya, dengan peningkatan alamat dompet baru serta lonjakan kecepatan transaksi.

Mekanisme pembakaran token di area habitat SHIB juga mengalami peningkatan signifikan, dengan 3,7 jt token dibakar di satu hari, meningkat tambahan dari 30 ribu persen. Namun, jaringan Shibarium mengalami penurunan pendaftaran akun baru, menawarkan sudut pandang yang dimaksud berbeda mengenai dinamika ekosistem.

Pergerakan bandar juga sinyal jaringan yang mana kontras ini sudah memunculkan rasa ingin tahu tentang perilaku bursa SHIB, sementara penanam modal lalu analis terus memantau evolusi koin meme tersebut.

Sebelumnya, Whale Alert melaporkan pemindahan besar koin meme SHIB dari bursa Binance US senilai lebih banyak dari Mata Uang Dollar 18 juta, yang dimaksud memengaruhi kedudukan SHIB di tempat bursa meskipun akan diluncurkannya Shibarium.

Transaksi ini, yang mana melibatkan triliunan SHIB, tak disebutkan oleh Arkham Intelligence, tetapi menunjukkan aktivitas pembakaran lalu transaksi bandar yang signifikan.

Related Articles

Back to top button