Otomotif

Mesin HL Tingkatkan Lini Layanan Perkakas Otomotif dalam Indonesia

Suarasekadau.co.id – PT. Mentari Jasindo Sentosa pemilik tunggal merek H&L yang juga dikenal sebagai Mesin HL semakin mantap di menjajaki bidang usaha dalam Indonesia khususnya perkakas otomotif.

Perusahaan perkakas teknik lokal ini mulai merambah serta berinovasi di area produk-produk elektronik rumah tangga, namum masih mempertahankan segmen otomotif, bahkan memperluas lini produk.

Jerry Riadi selaku Chief Marketing Officer Mesin HL mengatakan, pada waktu ini pihaknya miliki lebih tinggi dari 200 item perkakas yang dapat digunakan untuk keinginan individu, maupun pelaku usaha.

“Saat ini model paling laris di tempat pasaran dalam antaranya mesin steam (semprotan air bertekanan tinggi) serta mesin las, kemudian powertool seperti bor juga gurinda yang digunakan paling umum orang pakai,” terangnya dalam markas Mesin HL di dalam kawasan Cengkareng, Jakarta, Mulai Pekan (4/3/2024).

Mesin HL Perkakas Otomotif. (Foto: HL)
Mesin HL Perkakas Otomotif. (Foto: HL)

Jerry menyebutkan, beberapa hasil yang digunakan diniagakan mesin HL telah diproduksi lokal, seperti mesin sprayer dan juga juga tool box.

Selain produk-produk yang dimaksud masih menggunakan kabel, Mesin HL juga miliki beberapa hasil Cordless atau yang telah lama menggunakan baterai. Dan pada waktu ini, produk-produk Cordless mulai diminati.

“Untuk model kabel sebagian besar telah mulai tergantikan, tapi beberapa model kabel yang dimaksud fungsinya atau memiliki tenaga lebih tinggi besar itu belum mampu tergantikan oleh model cordless,” kata Jerry. 

Disebutkan, Mesin HL menyediakan dua pilihan elemen penyimpan daya untuk model Cordless, yakni 2 Ah kemudian 4 Ah. Mesin HL memastikan, terdapat garansi untuk seluruh komoditas yang tersebut disuguhkan.

“Garansi paling minim yang dimaksud diberikan adalah enam bulan, tapi kayak mesin las garansinya sampai 3 tahun,” ungkap Jerry.

Saat ini, Mesin HL mempunyai dua belas (12) pusat layanan purnajual yang dimaksud tersebar dalam seluruh Indonesia. Tak puas dengan jumlah agregat segitu, pihaknya berniat menambahnya pada masa mendatang.

“Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menjangkau lebih lanjut banyak pelanggan, kami akan terus menambah jumlah total service center sejenis di tempat kota-kota lain di tempat Indonesia,” ujar Jerry.

“Selain itu, kami juga akan terus mencoba untuk menambah jumlah agregat produk-produk kami yang mana Taraf Komponen Dalam Negeri (TKDN)-nya berpihak pada lapangan usaha lokal Indonesia,” tambahnya.

Kabar baik bagi konsumen Mesin HL, seluruh pelanggan dipersilakan untuk menghadirkan hasil yang digunakan telah lama dimilikinya ke pusat-pusat pelayanan purnajual Mesin HL pada 4-8 Maret 2024 untuk diperbaiki tanpa dikenakan biaya jasa perbaikan maupun biaya suku cadang.

Related Articles

Back to top button