Teknologi

Link dan juga Cara Main Game Ojol The Game, Permainan Viral Simulasi Jadi Ojek Online

Suarasekadau.co.id – Belakangan ini, game ojol The Game sedang ramai di area media sosial.  Banyak warganet yang mana memainkannya oleh sebab itu seru permainannya. Bagi yang mana tertarik untuk bermain game ini, berikut ini link juga cara main game ojol the game.

Diketahui Ojol The Game ini merupakan game simulasi atau pandangan menjadi driver ojol. Kamu akan merasakan aktivitas layaknya pribadi ojol seperti menanti orderan, mengantarkan orderan, menjemput orderan, juga lainnya.

Selain cari orderan, kamu juga bisa saja keliling sekaligus melatih kelancaran pada mengemudi. Sama seperti ojol pada keberadaan nyata, kalau ingin dapat rating tinggi, maka kamu harus lihai menyelesaikan orderan.

Adapun Ojol The Game ini dikembangkan oleh CodeXplore. Selain Ojol The Game, ada beberapa game simulator lainnya yang dikembangkan oleh CodeXplore seperti Pickup Simulator lalu Taxi Online Simulator.

Ojol The Game ketika ini diketahui sudah ada diakses kurang lebih lanjut 10 jt pengguna di dalam Google Play Store. Nah bagi yang digunakan ingin tahu dan juga penasaran cara bermain Ojol The Game, berikut ini link juga cara main game ojol the game.

Link Dan Cara Main Game Ojol The Game

Sebelum bermain Ojol The Game, pastikan untuk mengunduh gamenya terlebih dulu secara gratis di dalam Play Store untuk pengguna Android serta di dalam App Store untuk pengguna iOS. Adapun link downloadnya sebagai berikut:

  • Via Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=codexplore.ojol&hl=id&gl=US 
  • Via App Store: https://apps.apple.com/id/app/ojol-the-game/id1629023470 

Jika sudah ada mengunduh gamenya, kamu akan diberikan pilihan antara operator ojol lalu grep. Di awal permainan, kamu akan mendapatkan modal awal seperti motor juga handphone. Ketika dapat orderan, maka kamu akan dapat upah terdiri dari koin.

Koin ini dapat digunakan untuk isi bensin, beli makanan, beli kendaraan beroda dua motor baru, hingga beli handphone baru untuk orderan. Pada permaianan awal, pemain hanya sekali dapat menerima orderan untuk antar penumpang saja.

 jika ingin menambah orderan lainnya, maka harus membuka kunci dengan menggunakan koin yang tersebut telah dilakukan dikumpulkan. Saat misi permainan dijalankan, pemain harus terus memantau indikator energi di area sisi kiri layar.

Jika ingin melanjutkan permainan, pastikan energi masih terisi oleh sebab itu jikalau energi habis, pemain harus kembali mengisi energi menggunakan koin atau dengan menonton iklan atau bisa saja juga dengan membeli makanan/minuman di area toko terdekat di game.

Demikian informasi mengenai link serta cara main game ojol the game yang mana belakangan ini sedang tersebar luas di area media sosial. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Related Articles

Back to top button