Teknologi

Kapan MPL ID Season 13 Dimulai?

Suarasekadau.co.id – MPL atau Mobile Legends Profesional Turnamen Indonesia merupakan liga eSports yang digunakan ditujukan oleh player profesional untuk game Mobile Legends: Bang Bang.

Saat ini, MPL ID akan memasuki Season 13 lalu banyak orang bertanya-tanya kapan MPL ID Season 13 dimulai.

Sebanyak sembilan kelompok akan bersaing untuk bertarung memperebutkan gelar kejuaraan juara lalu total hadiah 336,000 dolar AS. Tim-tim yang dimaksud mencakup Alter Ego, Keadaan Esports, BTR, Dewa United Esports, Evos, Geek Fam, Onic, RBL, dan juga RRQ.

Nantinya, dua kelompok teratas akan mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di dalam Mobile Legends Mid-Season Cup 2024 di tempat Riyadh pada Juli 2024.

MPL ID Season 13 akan dimulai pada 8 Maret hingga 19 Mei 2024. Penggemar bisa saja membeli tiket untuk menonton segera di dalam lokasi pertandingan yang dilakukan dalam MPL Arena, Grogol, DKI Jakarta Barat.

Bagi penggemar Mobile Legends yang digunakan ingin menonton dapat membeli tiket melalui situs resmi MPL Indonesia. Harga tiket reguler dibanderol seharga Mata Uang Rupiah 85.000 lalu penggemar dapat memilih untuk menonton kelompok Esports kesayangannya.

Related Articles

Back to top button