Lifestyle

Gak Kalah Sultan dari Ameena kemudian Rayyanza, Biaya Sekolah Levian Anak Rizky Billar Bikin Dompet Waswas

Suarasekadau.co.id – Tumbuh kembang anak-anak selebritis tak pernah luput dari sorotan warganet. Salah satunya masalah pendidikan, sebab kebanyakan anak selebritis ini telah dimasukkan ke sekolah sejak masih belia.

Seperti belum lama ini rakyat menyoroti sekolah Ameena Hanna Nur Atta serta Rayyanza Malik Ahmad. Sama-sama terlahir dalam sedang keluarga berkecukupan, tak heran bila Ameena juga Rayyanza bisa jadi disekolahkan di tempat lembaga elit dengan biaya yang tersebut tidaklah tanggung-tanggung jumlahnya.

Selain Ameena lalu Rayyanza, Muhammad Levian Al Fatih Billar juga pernah menuai sorotan dikarenakan biaya pendidikannya yang selangit. Tak hanya saja itu, penampilan Levian ketika ke sekolah juga disorot lantaran memakai setelan baju lalu kaos kaki senilai Rp1,4 juta.

Lantas di dalam mana sebenarnya Levian bersekolah?

Usut punya usut, anak dari pasangan Rizky Billar kemudian Lesti Kejora ini disekolahkan pada lembaga yang identik dengan Ameena, yakni Mighty Minds Preschool.

Seperti Ameena, belum lama ini juga Levian tampak ditemani oleh sang nenek untuk mengikuti acara bertajuk Grand Parent’s Day, di tempat mana siswa-siswi Mighty Minds Preschool harus ditemani oleh nenek atau kakek mereka.

Dilihat dalam unggahan Instagram resmi Mighty Minds Preschool, tampak Levian dengan balutan seragam ikterus sedang menciptakan prakarya dengan dibantu ibunda Lesti yang tersebut disapa dengan sebutan Enin.

Dilihat di area situs Fakta Pokok Kemdikbud, Mighty Minds Preschool adalah lembaga institusi belajar setara PAUD yang dimaksud telah berdiri sejak tahun 2014. Terdapat beberapa tingkatan kelas dalam sekolah elit ini, yakni Infant (usia 6-18 bulan), Toddler (usia 19-30 bulan), Nursery (usia 2,5-3,5 tahun), lalu Kindergarten (usia 4,5-5,5 tahun).

Berdasarkan usianya, Levian serta Ameena diketahui berada di dalam kelas yang dimaksud sebanding yakni Toddler. Sekolah ini berlangsung dari Hari Senin sampai Jumat, tetapi durasinya cuma dua jam per hari.

Meski begitu, biaya yang tersebut mesti digelontorkan untuk menyekolahkan Levian di dalam PAUD yang dimaksud tergolong besar. Dikutip dari artikel salah satu orang tua calon murid pada tahun 2017 silam, biaya masuk sekolahnya belaka mencapai Rp10 juta.

Lalu ada pula biaya bertajuk Tuition Fee Nursery sebesar Rp62 jt per tahun. Namun biaya ini dapat dibayarkan per semester, yakni sebesar Rp33 juta, atau dibayarkan per term alias 3 bulan sekali yakni senilai Rp17,5 juta.

Related Articles

Back to top button