Otomotif

Curhat Pria Ditolak Test Drive pada waktu Hendak Beli Mobil Sport, Gegara Naik Honda Brio

Suarasekadau.co.id – Curhat manusia pria nyaris kena tolak test drive ketika hendak membeli mobil sport. Pria yang disebutkan membeberkan alsan tak mampu test drive gegara naik Honda Brio ketika pergi ke dealer mobil sport tersebut.

Curhat ini diabadikan di sebuah akun TikTok @rushell_27. Dalam curhatan tersebut, ia bercerita dimana dirinya hendak membeli mobil sport di tempat salah satu dealer.

Sebelum menuju ke dealer, ia sudah ada mempersiapkan uang sekardus yang dimaksud disimpan di dalam bagasi Honda Brio miliknya. Hal ini ia lakukan guna mengantisipasi kalau nantinya karyawan di tempat dealer mobil sport tak mempercayainya.

“Ya kita hari ini mau beli mobil sport. Kita coba datengnya pake mobil brio, kira kira orng pada percaya ga ya,” ujar pengunggah di video tersebut.

Lalu sesampainya pada dealer, ia pun mengklaim kalau dirinya sempat tak diizinkan melakukan tes drive dengan mobil yang mana diinginkannya.

Tetapi setelahnya memperlihatkan uang sekardus yang tersebut berada di tempat bagasi Honda Brio, karyawan dealer mempersilakannya untuk melakukan tes drive.

“Tadi awalnya kita sudah ada bukan dibolehin test drive, tapi kita lihatin duitnya jadi boleh,” tabahnya.

Akhirnya, pria yang disebutkan memilih untuk memboyong Toyota Supra. Keesokan harinya, ia pergi ke bank untuk setor pembelian mobil tersebut. Di hari itu juga Supra warna merah ditowing untuk dikirim ke rumahnya.

Curhatan ini pun direspons oleh warganet di dalam kolom komentar.

“buset beli Supra naik LCGC pantes aja gk dalam ijinin test Drive soalnya dianggap gk meyakinkan,” tulis @cr***.

“bsok test beli mobil sport pke motor beat bang,” celetuk @ag****.

“Bg coba beli mobil baru tapi lu dateng pake motor beat atau mobil bak pickup,” timpal @may****.

Related Articles

Back to top button