Lifestyle

Vin Diesel Umumkan Fast and Furious 11 Jadi Film Terakhir

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Vin Diesel mengumumkan Fast and Furious 11 menjadi film terakhir. Kabar mengejutkan ini disampaikan sang aktor melalui unggahan di area Instagram pribadinya.

Vin Diesel menyatakan bahwa dirinya baru hanya bertemu dengan kru film Fast and Furious 11 . Termasuk dengan penulis film populer tersebut.

“Baru belaka menyelesaikan akhir minggu ini dengan para penulis Fast kemudian seluruh tim,” tulis Vin Diesel disitir Hari Sabtu (2/3/2024).

Artis Hollywood ini menjelaskan bahwa akhir pekannya justru diselimuti rasa haru lantaran film Fast and Furious 11 benar-benar. Film itu akan menjadi akhir dari sesi Dom Toretto kemudian kawan-kawan.

Vin Diesel Umumkan Fast and Furious 11 Jadi Film Terakhir

Foto/Instagram Vin Diesel

Peran Dominic Toretto ini mengaku dirinya memikirkan para penonton yang setia menonton aksinya pada film Fast and Furious selama lebih lanjut dari 20 tahun ini.

“Saat semua orang memasuki akhir pekan dengan penuh semangat dan juga bersemangat, saya memikirkan Anda semua,” kata Vin Diesel.

“Teringat akan momen yang mana tak terhitung jumlahnya ketika antusiasme serta semangat Anda menjadi kekuatan pendorong dalam balik perjalanan kreatif kami,” lanjutnya.

Artis 56 tahun ini pun mengucapkan terima kasih pada penonton yang mana setia hingga menghasilkan waralaba ini meledak pada layar lebar.

Related Articles

Back to top button