Olahraga

Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia: Pertarungan Cinco de Mayo?

Suarasekadau.co.id – Sinyal duel Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia menyala lagi setelahnya ada kabar negosiasi untuk menjadikan pertarungan keduanya di Cinco de Mayo. Negosiasi untuk menjadikan pertarungan akhir pekan Cinco de Mayo Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia semakin meningkat pada hari Hari Jumat menurut manusia tokoh kunci di pembicaraan yang dimaksud mengungkapkan terhadap BoxingScene.

Saul Canelo Alvarez, petinju paling populer di tempat dunia tinju serta petinju dengan bayaran per tayangan tertinggi yang digunakan tak perlu diperdebatkan lagi, berpaling dari pertandingan yang tersebut sangat menggugah selera melawan mantan juara kelas menengah super yang mana tak terkalahkan, David Benavidez, lalu melabeli pertarungan melawan anggota lima besar pound-for-pound yang lebih besar ringan, Terence Crawford, dengan sebutan “tidak akan menang”.

Tidak tertarik untuk membayar Saul Canelo Alvarez sebesar USD35 jt untuk melawan seseorang seperti juara kelas menengah Jermall Charlo, Premier Boxing Champions juga Canelo berpisah dengan dua pertarungan yang digunakan tersisa dari perjanjian tiga pertarungan mereka. Canelo mencari lawan yang tersebut terkait dengan mantan mitra streaming-nya, DAZN.

Sementara gagasan untuk berlaga pada 4 Mei dengan petinju kuat dengan syarat Brooklyn, Edgar Berlanga, muncul, kritik dari rakyat dan juga internal semakin meningkat, yang mana berpusat pada calon lawan ketiga pasca kemenangan Canelo Alvarez pada tahun 2023 berhadapan dengan John Ryder serta Jermell Charlo, kemudian nilai saham Munguia melonjak.

Pada usia 27 tahun, Munguia yang mana berbasis pada Tijuana (43-0, 34 KO) adalah mantan juara dunia kelas 69,8 kg yang tersebut berpartisipasi di enam perebutan gelar kejuaraan antara tahun 2018 kemudian 2019 sebelum naik divisi dan juga pada akhirnya mengalahkan mantan penantang gelar kejuaraan juara kelas menengah Sergiy Derevyanchenko melalui langkah mutlak pada bulan Juni 2023. Yang lebih lanjut mengesankan lagi, persatuan Munguia dengan ahli terkenal Freddie Roach mendahului laga teknis pada ronde kesembilan tanggal 27 Januari.

Selalu meriah, kartu pertandingan akhir pekan Cinco de Mayo pada Las Vegas tiada pernah menampilkan laga Meksiko vs Meksiko sejak tahun 2017, ketika Saul Canelo Alvarez mengalahkan Julio Cesar Chavez Jr. di dalam T-Mobile Arena, Las Vegas. Waktu dari pembicaraan dengan Munguia sangatlah penting, akibat para penyiar biasanya lebih banyak memilih waktu selama delapan minggu untuk memperkenalkan event pay-per-view mereka.

Related Articles

Back to top button