Lifestyle

Roweina Umboh Sulap Diri Jadi Ibu Rumah Tangga Cerewet dalam Series Pay Later, Siap Menghibur Penonton!

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Series Pay Later Vision+ Originals menggandeng aktris senior, Roweina Umboh yang memerankan Tantri, jadi salah satu karakter yang mana menarik perhatian. Sosok Tantri sebagai ibu rumah tangga dengan dua orang anak dan juga pribadi suami menghadirkan nuansa humor juga kehangatan di cerita.

“Tantri itu ibu rumah tangga biasa, terus punya dua anak yang digunakan kelakuannya beda banget, namanya Tika kemudian Umar” ungkap Roweina terhadap regu Vision+ .

Roweina melakukan berbagai persiapan untuk mendalami karakter Bu Tantri. Ia mempelajari latar belakang hidup Bu Tantri, termasuk kondisi dunia usaha juga lingkungan sosialnya.

“Lingkungan tempat keluarga ini tinggal mampu dibilang middle low ya, menengah ke bawah. Jadi karakternya juga harus disesuaikan, Tantri itu orangnya rame, bawel, cerewet,” tutur Roweina.

Sejak bergabung dengan series ini, Roweina berupaya memulai pembangunan chemistry dengan para pemain lain, teristimewa dengan Amanda Manopo yang tersebut memerankan Tika, kemudian Fajar Sadboy yang digunakan memerankan Umar, anaknya.

Penasaran dengan karakter Bu Tantri? Akankah Roweina Umboh berhasil memerankan karakter Bu Tantri dengan baik?

Nantikan series Pay Later yang tersebut akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di tempat Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang mana rutin jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh perangkat lunak Vision+ dalam Google Play Store lalu App Store di dalam di lokasi ini atau kunjungi www.visionplus.id. Data lebih tinggi lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di area @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button