Olahraga

Juergen Klopp Pastikan Mohamed Salah Absen Lawan Nottingham Forest

Suarasekadau.co.id – NOTTINGHAM – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menjamin Mohamed Salah belum bisa jadi tampil di laga akhir pekan ini melawan Nottingham Forest sebab masih dibekap cedera. Meski begitu, menurutnya pemain andalannya itu sebentar lagi akan pulih sepenuhnya.

Salah menderita cedera hamstring ketika tampil membela Timnas Mesir di dalam Piala Afrika pada Januari lalu. Kemudian, beliau sempat pulih kemudian tampil sekali setelahnya pulang ke Liverpool ketika timnya membungkam Brentford.

Namun, selepas itu pemain berusia 31 tahun yang disebutkan harus kembali menepi oleh sebab itu cederanya kambuh. Alhasil, ia tak tampil di tiga pertandingan terakhir termasuk ketika The Reds -julukan Liverpool- menjuarai Piala Turnamen Inggris 2023/2024 setelahnya mengalahkan Chelsea satu gol tanpa balas di area final.

Baca Juga: 4 Pemain Bintang yang dimaksud Gagal Mendongkrak Prestasi Tim Nasional

Klopp pun mengungkapkan bahwa Salah masih belum bisa jadi tampil kala Liverpool bertandang ke markas Nottingham Forest pada akhir pekan ini pada laga lanjutan Kejuaraan Inggris 2023/2024 sebab masih mengalami cedera. Namun, beliau menilai pemain bintangnya itu akan datang segera pulih juga kemungkinan mampu bermain lagi pekan depan.

“Saya pikir Mo tiada lama lagi akan pulih. Tapi ia tidaklah akan tampil besok lalu dari sana kami harus melanjutkan,” kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, hari terakhir pekan (1/3/2024).

“Tapi saya pikir minggu depan hal itu mungkin saja terjadi. Dia pasti sedang di perjalanan untuk pulih, tapi belum sampai,” tambahnya.

Beberapa pemain The Reds -julukan Liverpool- masih menderita cedera. Namun, ia mengatakan Darwin Nunez dan juga Dominik Szoboszlai kemungkinan mampu bermain melawan Forest oleh sebab itu telah mulai berlatih bersatu pasukan utama lagi.

“Darwin kemudian Dom berlatih kemarin bersatu tim. Kelihatannya bagus tapi kami akan mengantisipasi untuk meninjau bagaimana reaksi mereka,” jelas instruktur dengan syarat Jerman itu.

Pertandingan antara Nottingham Forest kontra Liverpool dijadwalkan berlangsung pada Hari Sabtu (2/3/2024) pukul 22.00 di dalam Stadion City Ground. Luis Diaz kemudian kolega jelas mengincar kemenangan di laga pekan ke-27 itu untuk tetap memperlihatkan menjaga takhta merek pada puncak klasemen semetnara Kompetisi Inggris 2023/2024.

Related Articles

Back to top button