Teknologi

HP Terbaik di area Ajang MWC 2024: dari Gagasan Liar hingga Perilisan Global

Suarasekadau.co.id – SPANYOL – Mobile World Congress (MWC) 2024 membuktikan bahwa pembaharuan di dalam smartphone belum benar-benar berhenti. Sebab, sejumlah sekali gadget baru yang dimaksud akan datang dirilis. Mulai konsep yang digunakan “liar”, hingga yang digunakan di waktu dekat dirilis ke lingkungan ekonomi global.

Nah, berikut beberapa HP yang digunakan dipamerkan pada kompetisi yang dimaksud seperti dilansir oleh Digital Trends:

1. Tecno Pova 6 Pro: Punya Fitur Mencolok

HP Terbaik di area Ajang MWC 2024: dari Pemikiran Liar hingga Perilisan Global

Desainnya unik, mengingatkan pada Nothing Phone. Meski tidaklah transparan, Tecno Pova 6 Pro tampak segar dengan pola khas di tempat bagian belakang juga warna hijau mencolok.

Lampu mini-LED di dalam bagian belakang modul kamera akan terlibat ketika ada notifikasi atau panggilan masuk. Baterai di dalam dalamnya berukuran 6.000mAh, salah satu yang dimaksud terbesar untuk smartphone. Bisa tahan lebih besar dari dua hari! Pengisi daya kabel 70W menjamin pengisian yang tersebut cepat.

2. Honor Magic 6 Pro: Didukung Kekuatan AI

HP Terbaik di tempat Ajang MWC 2024: dari Pemikiran Liar hingga Peluncuran Global

Honor Magic 6 Pro miliki layar LTPO 6,8 inci melengkung dengan dukungan Dolby Vision, peredupan PWM 4320Hz yang dimaksud rama dalam mata, lalu kecerahan puncak hingga 5.000 nits.

Chipnya memakai Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 12GB kemudian penyimpanan 512GB. Kamera utamanya mengesankan dengan sensor telefoto periskop 180 MP. Software Honor MagicOS 8.0 berbasis Android 14, mengakibatkan Magic Capsule serta Magic Portal untuk pengalaman lebih banyak intuitif. Magic Portal bahkan memungkinkan Anda mengontrol ponsel dengan mata!

3. Xiaomi 14 Ultra: Didedikasikan untuk Fotografi

HP Terbaik di area Ajang MWC 2024: dari Idea Liar hingga Pengenalan Global

Memilikilayar OLED melengkung 6,73 inci dengan resolusi 3200 x 1440 piksel juga kecepatan refresh 120Hz yang dimaksud mencapai kecerahan puncak hingga 3.000 nits. Chip Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 12GB/ 16GB serta penyimpanan mulai dari 256GB hingga 1TB. Baterai 5.000mAh, dan juga pengisian kabel 90W dan juga nirkabel 80W.

Kamera bermerek Leica meniru desain kamera 35mm klasik berbalut epidermis (kulit vegan). Terdapat lensa kamera yang digunakan sanggup dilepas pasang.
Aperture 6-bilah variabel seperti kamera sungguhan! Sensor kamera utama 1 inci 50MP Sony LYT–900, salah satu yang digunakan terbesar lalu terbaik di dalam pasar.

4. OnePlus 12R Genshin Impact Edition: Edisi Terbatas yang tersebut Elegan

HP Terbaik di tempat Ajang MWC 2024: dari Pemikiran Liar hingga Peluncuran Global

OnePlus meluncurkan edisi terbatas khusus Genshin Impact dari OnePlus 12R. Fokus pada karakter Keqing. Desain eksterior bertema Electro Violet. Kustomisasi menyebar ke software dengan OxygenOS 14 khusus, ikon, animasi, kemudian tampilan always-on.

Fitur dan juga optimasi gaming yang mana disesuaikan khusus, jadi pengalaman bermain semakin lancar. Banyak aksesoris lalu bonus pada kotak kolektor edisi terbatas yang dimaksud menarik bagi penggemar Genshin Impact.

5. Tecno Phantom Ultimate Concept: Pemikiran Ponsel Gulung yang mana Menggoda

HP Terbaik dalam Ajang MWC 2024: dari Gagasan Liar hingga Pengenalan Global

Diumumkan Agustus lalu, Tecno Phantom Ultimate dipamerkan secara segera pertama kali dalam MWC 2024. Hal ini adalah konsep layar gulung yang mana bisa jadi berubah dari 6,55 inci menjadi 7,11 inci pada hitungan detik. Tombolnya ada dalam kanan atas.

Ketika digulung, ini seperti smartphone 6,55 inci biasa. Bagian layar yang digunakan digulung terlihat di dalam bagian belakang yang bisa saja menampilkan waktu, tanggal, serta lainnya. Layar 7.11 inci adalah panel LTPO AMOLED on-cell dengan resolusi 2296 x 1596 piksel. Tidak diketahui apakah Phantom Ultimate akan pernah dijual.

6. Motorola Adaptive Display Concept: Ponsel Lipat Futuristik

HP Terbaik di area Ajang MWC 2024: dari Idea Liar hingga Perilisan Global

Konsep layar adaptif Motorola yang dapat ditekuk ke berbagai tempat bahkan dipakai seperti smartwatch raksasa. Saat datar, ini adalah ponsel biasa dengan panel OLED 6,9 inci. Bagian belakang membantu fleksibilitas, dapat ditekuk menjadi tenda atau hanya saja melipat bagian bawah seperti dudukan.

Terdapat gelang logam dengan pusat perhatian sehingga ponsel dapat dipakai di tempat pergelangan tangan! Layar menghadapi 4,6 inci berfungsi seperti cover screen padaMotorolaRazr.

Related Articles

Back to top button