Bisnis

Gelar Virtual Property Expo 2024, Ambilrumah Tawarkan Momentum Pengembangan Usaha THR

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Digital hub property Ambilrumah menyelenggarakan Virtual Property Expo 2024 dari 3 Maret 2024 hingga 7 April 2024. Selain bertujuan membantu inisiatif pemerintah PPN 0%, pameran virtual ini juga menawarkan peluang pembangunan ekonomi dana Tunjangan Hari Raya (THR).

“Virtual Property Expo 2024 tak hanya sekali menghadirkan kesempatan pembangunan ekonomi menarik, tetapi juga memperkuat langkah-langkah pemerintah untuk menggalakkan pertumbuhan sektor properti. Kami mengundang semua pihak untuk bergabung di peluang pembangunan ekonomi ini,” ungkap ketua eksekutif Ambilrumah Ricky Tejasukmana melalui siaran pers, Hari Sabtu (2/3/2024).

Acara ini akan berlangsung selama satu bulan penuh sepanjang bulan Ramadan dan juga dapat diakses melalui https://ambilrumah.com/expo. Sesuai temanya, pameran ini menyokong kebijakan pemerintah dengan memberikan prospek penanaman modal properti tanpa PPN untuk pengembang juga pembeli.

Dalam pameran virtual ini, akan ada booth-booth khusus untuk proyek-proyek mengupayakan inisiatif PPN 0%. Selain itu, dijalankan juga webinar serta diskusi panel tentang prospek penanaman modal properti selama bulan Ramadan, juga kesempatan untuk berkonsultasi secara langsung dengan ahli properti kemudian perwakilan pengembang.

“Ambilrumah Property Expo 2024 ini sangat baik bagi para property seeker untuk segera ambil tindakan membeli rumah, oleh sebab itu dengan adanya inisiatif pemerintah PPN 0% ini sangat menguntungkan pada sisi investasi,” ujar Marketing Communication Ambilrumah Bagus Riyanto. Acaraini, imbuh dia, juga memberikan jaringan bagi penduduk untuk mengalokasikan dana THR merek secara cerdas, yakni melalui penanaman modal properti yang tersebut menguntungkan.

Ricky Tejakusuma menambahkan, antusiasme pelaku usaha terkait inisiatif virtual expo ini sangat baik. Dia berharap hal yang dimaksud mirip juga akan terlihat pada para pemburu properti nantinya. “Momentumnya tepat pada waktu bulan Ramadan, semoga Ambilrumah Virtual Property Expo ini menjadi channel pemasaran properti baru untuk mempertemukannya para pengembang dengan pembeli properti,” tuturnya.

Untuk diketahui, beberapa jumlah pengembang yang terlibat dan juga pada pameran virtual ini antara lain Spring Residence Sentul City; Daerah Perkotaan Baru Pahrayangan; Nahara Cimanggis Golf Estate; Rancamaya Golf Estate; Paradise Serpong City; Kemang Eminance Bogor; juga beberapa jumlah developer lainnya.

Related Articles

Back to top button