Lifestyle

Dwayne Johnson hingga Chris Hemsworth Diumumkan Jadi Presenter Oscar 2024

Suarasekadau.co.id – JAKARTA Dwayne Johnson kemudian Chris Hemsworth diinformasikan menjadi presenter Oscar 2024 . Selain kedua artis Hollywood itu, ada juga Bad Bunny, Michael Keaton, Regina King, Jennifer Lawrence, Kate McKinnon, Rita Moreno, John Mulaney, Catherine O’Hara, Octavia Spencer serta Ramy Youssef.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Hari Sabtu (2/3/2023) daftar presenter Oscar 2024 ini disampaikan dengan segera oleh showrunner Raj Kapoor kemudian produser eksekutif Molly McNearney kemudian Katy Mullan baru-baru ini.

Dwayne Johnson, Chris Hmesworth lalu lainnya akan bergabung dengan presenter yang mana diinformasikan sebelumnya. Termasuk Mahershala Ali, Nicolas Cage, Jamie Lee Curtis, Brendan Fraser, Jessica Lange, Matthew McConaughey, Lupita Nyong’o, Al Pacino, Michelle Pfeiffer, Ke Huy Quan, Sam Rockwell, Michelle Yeoh serta Zendaya.

Lebih berbagai presenter akan disampaikan pada beberapa minggu mendatang. Sebelumnya, The Hollywood Reporter secara eksklusif melaporkan bahwa lima pemenang sebelumnya akan memperkenalkan nominasi ketika ini di dalam keempat kategori akting.

Ini adalah format yang mana sangat populer yang tersebut pertama kemudian terakhir dicoba oleh Academy Awards pada upacara Oscar yang digunakan diadakan 15 tahun lalu. Selain itu, banyak pecinta Oscar sudah pernah memohonkan untuk memulihkan format ini sejak pada waktu itu.

Di sisi lain, Oscar 2024 akan dipandu oleh Jimmy Kimmel lalu dilakukan pada Mingguan (10/3/2024) pukul 19.00 waktu setempat di dalam Dolby Theatre di tempat Ovation Hollywood di tempat Los Angeles. Penghargaan ini akan disiarkan dengan segera di area ABC.

Oppenheimer karya Christopher Nolan mengatur nominasi tahun ini dengan 13 nominasi. Kemudian disertai oleh Poor Things karya Yorgos Lanthimos dengan 11 nominasi, Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese dengan 10 nominasi, juga Barbie karya Greta Gerwig dengan delapan nominasi.

Related Articles

Back to top button