Lifestyle

Belanja Puas, Mental Jeblos? Tonton Kisah Amanda Manopo di tempat Pay Later, Segera Tayang dalam Vision+

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Amanda Manopo akan hadir dengan wajah barunya sebagai Tika, pribadi karyawan kantoran biasa, terjebak pada lingkaran setan gaya hidup compulsive buying. Tergoda dengan kemudahan pay later hingga hutangnya menumpuk juga dikejar debt collector.

Kisah Tika ini akan hadir di area original series Vision+ berjudul “Pay Later” yang tersebut akan tayang pada 29 Maret 2024. Mengangkat realita dalam balik tren belanja online dengan pay later dimana di area balik kemudahannya, gaya hidup compulsive buying ini dapat menghadirkan dampak buruk bagi kondisi tubuh mental.

Orang dengan compulsive buying rutin kali merasa cemas, stres, kemudian depresi. Mereka menggunakan berbelanja sebagai cara untuk melarikan diri dari permasalahan juga meningkatkan mood. Jangan ragu untuk mencari bantuan profesional jikalau memiliki kecenderungan ini.

Serial Pay Later Vision+ menghadirkan kita untuk lebih banyak berhati-hati pada menggunakan pay later dan juga menghindari gaya hidup compulsive buying. Aspek Kesehatan mental identik pentingnya dengan kebugaran fisik.

Selain itu, series Pay Later ini dibintangi oleh banyak aktor ternama lain seperti Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Musdalifah Basri, dan juga masih sejumlah lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang tersebut disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan series Pay Later yang dimaksud akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di area Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang mana banyak jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh program Vision+ di tempat Google Play Store lalu App Store di dalam di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Data lebih besar lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button