Teknologi

Tecno Pova 6 Pro 5G: Smartphone Gaming Sangar dengan Baterai Jumbo serta Kamera 108MP

Suarasekadau.co.id – SPANYOL – Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Ponsel yang disebutkan baru cuma dirilis secara global di acara MWC Barcelona 2024, Mulai Pekan (26/2/2024).

Mengutip GizChina, Tecno Mobile selaku merek pengembangnya mengklaim penampilan ponsel Tecno Pova 6 Pro 5G akan menjadi dorongan besar bagi penggemar game serta hiburan. Bukan tanpa alasan, klaim yang disebutkan didasarkan pada penyematan spesifikasi sangar pada hasil terbarunya itu.

Lebih jauh, seperti apa spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G? Simak ulasannya berikut ini sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber:

Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G

1. Desain serta Layar

Secara tampilan, Tecno Pova 6 Pro 5G menghadirkan desain futuristik yang dimaksud disebutnya sebagai Dynamic-Tech Design. Salah satu karakteristiknya bisa jadi dilihat dari garis-garis estetik di area sampul belakang ponsel.

Kemudian, ada juga strip LED dinamis yang digunakan berada dalam sebelah kanan kamera. Strip yang disebutkan nantinya dapat berkedip ketika ponsel menyala, terdapat panggilan masuk, sel lemah, kemudian lainnya.

Pada bagian layar, ponsel ini dibekali panel AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Selain itu, kecepatan refresh 120Hz akan menyebabkan pengguna sanggup menikmati dunia video dan juga game yang digunakan tambahan dinamis.

2. Kamera

Beralih ke kamera, Tecno Pova 6 Pro 5G mempunyai kamera utama 108 MP. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, resolusi kamera yang dimaksud lebih besar bagus.
Selain kamera utamanya, ponsel ini juga punya beberapa bagian lain. Di antaranya seperti depth sensor 2 MP juga kamera depan 32 MP.

3. Baterai

Tecno Pova 6 Pro 5G melengkapi perangkatnya dengan suguhan elemen penyimpan daya jumbo 6.000 mAh. Bekal ini akan sangat berarti bagi para gamer yang ingin menghabiskan waktu lebih besar lama lagi bersatu ponselnya.

Tak cuma ukurannya yang tersebut jumbo, Tecno Pova 6 Pro 5G juga menggalang pengisian cepat (fast charging) 70W. Teknologi Ini adalah memungkinkan baterainya terisi 50 persen di 20 menit serta penuh pasca 50 menit.

4. Chipset dan juga RAM

Pada dapur pacunya, Tecno Pova 6 Pro 5G ditenagai chipset Dimensity 6080. Bekal yang disebutkan menghadirkan kinerja cemerlang lalu bertenaga.

Performanya juga akan dipadukan dengan pilihan RAM 8/12 GB. Kemudian, ada juga opsi penyimpanan internal yang lega sebesar 256 GB.

5. Fitur lalu Bekal Lain

Tecno Pova 6 Pro 5G menjalankan sistem operasi Android 14 yang didukung juga sistem antarmuka HiOS 14. Sejumlah fasilitas lain yang mana dimiliki ponsel ini adalah Bluetooth 5.1, USB Type-C, stereo speaker Dolby Atmos, audio jack 3.5mm, NFC, dan juga masih sejumlah lainnya.

Sementara ini Tecno Pova 6 Pro 5G tersedia pada pilihan warna Comet Green (hijau) lalu Meteorite Grey (Abu-abu). Namun, belum diketahui secara pasti banderol dari ponseltersebut.

Related Articles

Back to top button