Bisnis

Optimistis Pasar Properti Bergairah, KAS Group Luncurkan Kopenhagen

Suarasekadau.co.id – BOGOR – PT Kesuma Agung Selaras (KAS Group) yang mana meluncurkan proyek baru dalam perumahan GrahaLaras Sentul, Bogor. Mereka optimistis industri properti tahun ini lebih besar baik dari sebelumnya.

Direktur Utama KAS Group I Wayan Madik Kesuma optimistis tahun ini pangsa properti akan bergairah oleh sebab itu kemungkinan keinginan rumah cukup besar. “Selain pilpres yang dimaksud berjalan lancar kemudian aman, kebijakan pemerintah terkait insentif Pajak Pertambahan Skor Ditanggung eksekutif (PPN DTP) yang digunakan telah diterbitkan pada Februari lalu menciptakan kami optimistis,” katanya usai peresmian klaster Kopenhagen di tempat lokasi proyek GrahaLaras Sentul, hari terakhir pekan (1/3/2024).

Produk baru di tempat GrahaLaras Sentul miliki luas lahan 3,5 hektare yang terdiri dari 170 unit rumah. Kopenhagen menurut Wayan, lokasinya paling depan kemudian hanya sekali 200 meter dari gerbang utama perumahan GrahaLaras Sentul yang mana terkoneksi dengan Jalan Raya Bogor yang dimaksud hanya saja 10 menit dari pintu tol Sirkuit Sentul.

“Klaster Kopenhagen juga dekat dengan berbagai prasarana yang digunakan ada dalam GrahaLaras Sentul seperti masjid, lapangan basket, mini soccer, area komersial dan juga sport house yang digunakan akan beroperasi pada waktu dekat,” paparnya.

Sebagai komoditas premium, Klaster Kopenhagen dalam pada areanya memiliki jogging track yang digunakan berada dalam pinggir sungai. Klaster Kopenhagen dikembangkan dengan konsep rumah 3 lantai dengan tipe mulai dari ukuran 91/72 meter persegi lalu 115/105 meter persegi.

“Sebagai komoditas mewah, klaster Kopenhagen miliki prasarana smart home system, solar panel, internet berkecepatan tinggi dari Biznet lalu juga jaringan kabel bawah tanah,” tegas Wayan yang tersebut menegaskan nilai unit yang dimaksud ditawarkan untuk tipe 91/72 harganya Rp1,7 miliar dan juga tipe 115/105 harganya Rp2,2 miliar.

Wayan menegaskan, peluang insentif PPN DTP akan dimaksimalkan KAS Group. Saat ini ada sekitar 100 unit rumah yang dimaksud ready stock dari dua proyek yang tersebut sedang dipasarkan KAS Group, yaitu di area GrahaLaras Sentul dan juga Geriya Selaras Dramaga dengan rentang nilai tukar mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,5 miliaran.

Dari inisiatif PPN DTP ini, KAS Group optimistis memasang target perdagangan sekitar Rp120 miliar kemudian sebelumnya kita sudah ada punya pengalaman dari tahun 2022 yang mana juga ada kegiatan insentif ini. ”Selain mengedepankan kualitas hasil sebagai kelebih produk, kami juga menjalankan strategi marketing yang mana tujuannya memudahkan warga miliki rumah di tempat proyek KAS Group,” terangnya.

Dari klaster terbaru ini KAS Group juga berharap mampu memanfaatkan PPN DTP priode dua yang digunakan menawarkan diskon 50% untuk periode Juli hingga akhir tahun. “Optimisme ini oleh sebab itu kami meyakini permintaan lalu minat konsumen untuk tinggal di dalam kawasan Bogor, khususnya Sentul cukup tinggi. Terbukti berbagai pemain perumahan yang mana dikembangkan developer besar di area kawasan Sentul,” ungkapnya.

Related Articles

Back to top button