Lifestyle

Nggak Nyangka! Yoshi Sudarso Lakukan Hal Ini adalah Demi Mendalami Karakter Dion di area Series Pay Later

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Yoshi Sudarso , aktor berkebangsaan Amerika yang setiap saat penuh dedikasi lalu miliki cara unik pada mendalami setiap karakter yang mana diperankannya. Ada hal khusus yang mana Yoshi tuangkan pada karakternya sebagai Dion di tempat series Vision+ Originals Pay Later .

Yoshi tiada cuma fokus pada script lalu arahan, tetapi juga mencoba menemukan benang merah yang dimaksud menghubungkan karakter yang disebutkan dengan dirinya sendiri. Ia setiap saat berupaya menemukan kesamaan antara karakter serta dirinya sendiri.

“Aku selalu mencari benang merah di setiap karakter yang digunakan aku mainkan. Apa yang dimaksud memproduksi mereka unik? Apa yang menyebabkan mereka relatable? Dengan menemukan benang merah ini, aku dapat memerankan merekan dengan tambahan baik,” ungkap Yoshi untuk pasukan Vision+.

Benang merah ini dapat terdiri dari emosi, pengalaman, atau bahkan cara pandang terhadap dunia. Dengan menemukan benang merah ini, Yoshi dapat menghadirkan karakter yang mana lebih besar hidup kemudian natural.

“Kisah Dion ini lumayan serupa dengan aku. Aku juga lagi belajar untuk jadi orang yang dimaksud tenang” lanjut Yoshi.

Dedikasi Yoshi pada mendalami karakter Dion menghasilkan kembali performa yang dimaksud luar biasa. Dia mampu membawakan karakter Dion dengan penuh penghayatan serta akan menyebabkan penonton terhanyut pada cerita.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di area Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang tersebut rutin jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh program Vision+ di tempat Google Play Store dan juga App Store di tempat di lokasi ini atau kunjungi www.visionplus.id. Data tambahan lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button