Otomotif

Hanya Lebih Mahal Rp1 Juta, Hal ini 4 Keunggulan Honda New BR-V N7X Edition

Suarasekadau.co.id – JAKARTA – Berpartisipasi perdana pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 , New Honda BR-V N7X Edition jadi pilihan menarik bagi merekan yang sedang mencari model low Sport Utility Vehicle (SUV).

Honda N7X Concept masih memakai basis Honda BR-V. tapi, tampilannya lebih banyak stylish dan juga fiturnya lebih lanjut banyak.

Learning Center & Business Development Asst.Manager Main Dealer Honda Ibukota Indonesia Center (PT Imora Motor) Harry Soelistio mengatakan, pembaharuan pada New Honda BR-V N7X Edition berfokus pada beberapa hal.

Yakni, warna baru Sand Khaki, penambahan aero kit lalu garnish dalam eksterior, juga nama baru yang dimaksud lebih tinggi catchy.

”New Honda BR-V N7X Edition menjawab keinginan konsumen yang digunakan menginginkan SUV yang tersebut sanggup mengakomodir mobilitas juga gaya hidup mereka,” ungkapnya.

Harry mengatakan, selain warna Sand Khaki ada pula opsi warna lain seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic.

PT Imora Motor meyakinkan New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan biaya hanya sekali Rp1.000.000 dari varian sebelumnya. Yakni mulai Rp319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan nilai tukar Rp343.400.000 lalu tipe Prestige with Honda Sensing di area harga jual Rp363.400.000.

Harry juga mengumumkan bahwa PT Imora Motor menawarkan berbagai inisiatif jualan menarik, pilihan kepemilikan pembiayaan termasuk penawaran khusus untuk New Honda BR-V N7X Edition kemudian semua produk-produk Honda.

“Calon konsumen bisa saja datang dengan segera ke dealer resmi Honda Jabodetabek untuk mengawasi unit juga test drive unit,” ungkapnya.

Nah, berikut adalah 4 ubahan juga fasilitas baru dalam Honda BR-V N7X Edition:

1. Warna Sand Khaki Pearl

Hanya Lebih Mahal Rp1 Juta, Ini adalah 4 Keunggulan Honda New BR-V N7X Edition

Warna Sand Khaki Pearl pertama dikenalkan dalam Honda BR-V, tersedia khusus untuk N7X Edition. Warna ini dipopulerkan All New Honda HR-V di area 2022 hingga sekarang.

2. Two Tone

Hanya Lebih Mahal Rp1 Juta, Hal ini 4 Keunggulan Honda New BR-V N7X Edition

Selain miliki warna baru yang segar, tampilan desain mobil semakin stylish. Karena, mengusung konsep two tone yang mana memadukan warna hitam dengan chrome.

3. Tampilan Lebih Stylish

New BR-V N7X Edition miliki beberapa pembaharuan dalam eksterior. Antara lain penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler juga Dark Chrome Emblem.

Di bagian depan, ada New Sleek Dark Chrome Front Grille yang digunakan dipadu Chrome Garnish, juga New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Related Articles

Back to top button