Bulan: Januari 2021

Masa Jabatan Rupinus-Aloysius Berakhir 17 Februari 2021

SEKADAU (Suara Sekadau) – Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2016-2021 berakhir pada tanggal 17 Februari 2021 mendatang, atau lebih kurang satu bulan ke depan.

Berakhirnya masa jabatan Rupinus-Aloysius yang menjabat sejak Februari 2016 dibahas pada rapat paripurna DPRD Sekadau yang dipimpin Ketua DPRD Sekadau Radius Efendy, Senin (18/1) di ruang rapat DPRD Sekadau.

Namun, Rupinus dan Aloysius … Selengkapnya..

Pelaksana Proyek Penanganan Banjir SP2-Kumpang Ilong Siap Bertanggungjawab

Pelaksana Proyek Penanganan Banjir SP2-Kumpang Ilong Siap Bertanggungjawab

SEKADAU (Suara Sekadau) – Sehubungan dengan adanya kegiatan pekerjaan rehabilitasi penanganan banjir (daerah peninggian) Jalan SP2 – Kumpang Ilong sepanjang 550 meter, PT Tiara Waringin Manunggal sebagai pelaksana pekerjaan mengadakan rapat koordinasi dengan Forkompimka Kecamatan Belitang yang difasilitasi oleh pemerintah Desa Padak, Kecamatan Belitang, Sabtu (16/1).

M. Aswin Arief, perwakilan dari PT Tiara Waringin Manunggal mengatakan pada awal kegiatan pemasangan … Selengkapnya..

Terlibat Project Konservasi Hutan di Ketapang, DSN Group Gelontorkan 390,6 Ribu US Dollar

KETAPANG (Suara Sekadau) – PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSN Group) merasa bangga dapat berpartisipasi dalam proyek Konservasi Hutan Berbasis Masyarakat di Hutan Desa Manjau di Dusun Manjau, Desa Laman Satong, Ketapang, Kalimantan Barat melalui komitmen pendanaan selama 10 tahun, terhitung mulai Januari 2021.

Sebagai anggota RSPO, Grup DSN berpartisipasi melalui program Remediasi dan Kompensasi RSPO (RaCP) dalam proyek konservasi … Selengkapnya..

Tak Bertemu Bupati, Perwakilan Warga Dua Belitang Ngadu ke DPRD Soal Jalan Rusak

SEKADAU (Suara Sekadau)- Sejumlah perwakilan dari masyarakat di dua Kecamatan yakni Belitang Hulu dan Kecamatan Belitang mendatangi Kantor Bupati Sekadau untuk audiensi dengan Bupati Sekadau, Kamis(14/01)

Perwakilan masyarakat yang berjumlah lebih kurang 20 orang tersebut datang untuk meminta penjelasan dari Pemerintah Daerah atas kerusakan akses jalan yang menghubungkan tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu.

Namun, perwakilan … Selengkapnya..

Akses Belitang Hulu Terhambat, Dewan Sarankan BPBD Ambil Kebijakan

SEKADAU (Suara Sekadau) – Ketua Komisi 2 DPRD Sekadau, Yodi Setiawan menyarankan agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sekadau mengambil langkah solutif untuk memperlancar mobilisasi orang, barang dan jasa menuju Kecamatan Belitang Hulu.

Yodi mengatakan, akses menuju Belitang Hulu terganggu akibat pembangunan peninggian jalan untuk penanggulangan banjir sepanjang 550 meter yang berada di Padak-Kumpang Ilong.

Hingga saat ini, tambah … Selengkapnya..