Bulan: Oktober 2020

GenPI dan Tawak Borneo Eksis Promosikan Wisata Daerah

SEKADAU (Suara Sekadau) – Generasi Pesona Indonesia (GenPI) dan Tawak Borneo fokus mempromosikan budaya dan pariwisata Kabupaten Sekadau kepada masyarakat luar.

Ketua umum GenPI Kabupaten Sekadau yang juga owner Tawak Borneo, Vero Aprolonius mengatakan GenPI sudah eksis di Kabupaten Sekadau sejak tahun 2018 lalu.

Vero menjelaskan, GenPI yang dibentuk oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berisikan anggota dari berbagai latar … Selengkapnya..

Usai Dengarkan Visi Misi Aron-Subandrio, Warga Desa Setawar Kompak Inginkan Perubahan

SEKADAU (Suara Sekadau) – Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 1, Aron-Subandrio tak henti-hentinya mengalir.

Termasuk dari masyarakat Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu.

Saat Calon Bupati Sekadau nomor urut 1, Aron melakukan kampanye di tiga titik di wilayah Desa Setawar, Kamis (22/10), masyarakat menyambut dengan antusias.

Bahkan, warga rela berdiri di halaman karena tempat … Selengkapnya..

Kunker ke Belitang, Sri Jumiadatin Ingatkan ASN dan Kades Netral di Pilkada

Belitang (Suara Sekadau) – Penjabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Belitang, Rabu (21/10).

Kunker dilakukan dalam rangka monitoring Pilkada Kabupaten Sekadau 2020.

Adapun beberapa poin yang menjadi perhatian Sri Jumiadatin dalam kunker tersebut diantaranya memantau persiapan pilkada terutama tingkat KPPS, memantau fasilitas di tingkat PPK dan Panwascam, memantau Posko Desk Pilkada Kecamatan Belitang, memastikan persiapan … Selengkapnya..

Usut Kematian Samuel, Polres Sekadau Tunggu Laporan Forensik

SEKADAU (Suara Sekadau) – Kepolisian Resort Sekadau masih mendalami penyebab meninggalnya Samuel, ketua APKASINDO Kalbar.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Reskrim, AKP Frits Orlando Siagian mengungkapkan pihaknya masih menunggu hasil laporan dari pihak dokter forensik.

“Jasad almarhum sudah diautopsi. Kami masih menunggu laporan dari dokter forensik terkait hasil autopsi tersebut,” ungkap AKP Frits, Rabu (21/10).

Untuk saat ini, kata Frits, pihaknya … Selengkapnya..

Kontak Erat Suspek Positif Covid Wajib Isolasi Mandiri, Demi Kenyamanan Bersama

SEKADAU (Suara Sekadau) – Munculnya lima kasus konfirmasi baru covid-19 diharapkan semakin meningkatkan kewaspadaan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sekadau.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Sekadau, Yodi Setiawan.

“Kita berharap masyarakat tetap waspada, patuh pada protokol kesehatan. Kita harus sadar bahwa virus ini masih ada dan mengancam keselamatan kita,” ujar Yodi, Selasa (13/10).

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Yodi … Selengkapnya..