Bulan: Maret 2020

Stok Masker Kosong, Pemkab Sekadau Bagikan Antiseptik kepada Warga

SEKADAU (Suara Sekadau) – Bupati Sekadau, Kapolres, dan Perwira Penghubung Kodim 1204, beberapa anggota DPRD Sekadau turun ke jalan untuk membagikan 5200 bungkus sabun khusus cuci tangan, Jumat (20/3).

Juga dibagikan sarung tangan plastik serta panduan tata cara penggunaan sabun antiseptik.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau, Afronius Akim Sehan mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiatif Pemkab … Selengkapnya..

Enam Puluh Pelajar Ikuti Seleksi Paskibra Tahap Akhir

SEKADAU (Suara Sekadau) – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau menggelar seleksi tahap II Paskibra tahun 2020, Kamis (19/3) di gedung Kateketik.

Kegiatan seleksi tersebut diikuti sebanyak 60 siswa-siswi SMU se Kabupaten Sekadau.

Kabid Kepemudaan Dinas Porapar, Idin dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari hasil seleksi awal yang telah dilakukan pada 4-6 Maret lalu yang diikuti seluruh … Selengkapnya..

Muhammadiyah Nanga Taman Gelar Pengobatan Gratis

Nanga Taman (Suara Sekadau) – Pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman bekerja sama dengan Puskesmas Nanga Taman, STIK Muhammadiyah dan Politeknik AISYAH Pontianak mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Dusun Lumpang, Desa Nanga Kiungkang, Minggu (15/3) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sekadau Rupinus, Camat Nanga Taman, Kapolsek Nanga Taman, Danramil Nanga Taman, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar Pabali Musa, dan … Selengkapnya..

Covid-19 Merebak, Begini Langkah Panitia MTQ XXVIII

SEKADAU (Suara Sekadau) – Ketua harian MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar, Zakaria Umar mengatakan sejauh ini belum ada perubahan jadwal pelaksanaan MTQ menyusul merebaknya kasus covid-19.

“Sampai hari ini belum ada instruksi perubahan jadwal. Masih tetap pada jadwal yang lama yakni 13-19 April,” ujar Zakaria (17/3).

Zakaria menambahkan, kegiatan persiapan tetap berjalan sampai sekarang.

“Pak Gubernur menginstruksikan persiapan tetap dilaksanakan. … Selengkapnya..

Tinjau UNBK, Bupati Sekadau Ingatkan Siswa Waspadai Covid 19

SEKADAU (Suara Sekadau) – Bupati Sekadau, Rupinus melakukan kunjungan sekaligus peninjauan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Amaliyah Sekadau, Senin 16 Maret 2020.

Rupinus juga memberikan pengarahan kepada para siswa terkait penyebaran dan penularan virus corona atau covid 19 yang sekarang menjadi isu nasional.

Kepala SMK Amaliyah Cecep Supartayuda mengatakan, UNBK SMK Amaliyah diikuti oleh 241 siswa.

“Sebetulnya 244 … Selengkapnya..