Bulan: Oktober 2018

Kronologi Pembunuhan di Peniti Versi Kapolres

SEKADAU (Suara Sekadau) – Kepolisian Resor Sekadau telah menetapkan Suheri alias Heri sebagai tersangka tunggal dalam peristiwa pembunuhan di wilayah Desa Peniti 1 Oktober 2018 lalu.

Korban yang bernama Supinah dihabisi dengan sadis oleh pelaku dengan cara memukulkan gagang cangkul yang terbuat dari kayu ke bagian wajah korban berkali-kali hingga korban meninggal dunia.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi dalam … Selengkapnya..

Update Pembunuhan di Peniti ; Kapolres Pastikan Pelaku Habisi Korban Karena Emosi Spontan

SEKADAU (Suara Sekadau) – Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengungkapkan, Suheri atau Heri adalah pelaku tunggal pembunuhan di wilayah Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir beberapa waktu lalu.

Pelaku memukul korban Supinah di bagian wajah dengan gagang cangkul berkali-kali saat korban sedang menonton televisi.

“Tersangka juga mengambil kalung emas dan uang milik korban, kemudian kabur ke Mandor,” ungkap Kapolres dalam … Selengkapnya..

Nanga Taman Kebagian Program BSPS 200 Unit Rumah, Ini Penjelasan Kadis Perkimtan

SEKADAU (Suara Sekadau) – Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sekadau merasa kecewa karena program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian PUPR untuk Kabupaten Sekadau tahun 2018 hanya diplot di satu kecamatan saja.

Anggota fraksi Gerindra, Yodi Setiawan mengatakan, berdasarkan data yang diperoleh langsung dari Kementerian PUPR, Kabupaten Sekadau mendapat dana BSPS untuk 200 rumah. Masing-masing 15 juta rupiah untuk tiap … Selengkapnya..

Begini Penjelasan Kapolda Soal OTT Dinas PU Ketapang

Pontianak (Suara Sekadau) – Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Barat, melakukan Operasi Tangkap Tangan atau OTT di Kabupaten Ketapang. Kali ini, terkait dugaan tindak pidana korupsi pungutan liar alias pungli di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ketapang.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, membenarkan adanya OTT itu.  Kapolda menjelaskan, informasi dugaan … Selengkapnya..

Komitmen Pelihara Jalan Kayu Lapis, Kadis DKP3 Apresiasi PT Agro Andalan

SEKADAU (Suara Sekadau) – Pemerintah Kabupaten Sekadau memberikan apresiasi terhadap upaya perbaikan jalan kayu lapis dan pembangunan pabrik kelapa sawit yang dilakukan perusahaan kelapa sawit PT Agro Andalan.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sekadau, Sandae, usai melakukan kunjungan pengecekan fisik pembangunan jalan kayu lapis KM 8-20, yang dilanjutkan dengan melihat perkembangan pembangunan pabrik kelapa … Selengkapnya..