Bulan: Desember 2017

Gerindra Sekadau Siap All-Out Menangkan Milton-Boyman

SEKADAU (Suara Sekadau) – Mantan Bupati Sintang dua periode, Milton Crosby, diyakini sudah mantap maju sebagai calon Gubernur Kalbar pada Pilgub 2018. Milton disebut-sebut berpasangan dengan Boyman Harun. Untuk saat ini, dua partai besar yakni Gerindra dan PAN dikabarkan sudah setuju mengusung Milton-Boyman.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi, membenarkan jika DPP Gerindra sudah mengeluarkan surat model B1-KWK Parpol … Selengkapnya..

Unik, Polsek Nanga Mahap Ikut Tarik Tambang Meriahkan HUT Paroki

SEKADAU (Suara Sekadau) – Perayaan pesta perak 25 tahun Paroki St. Maria Bunda Allah Nanga Mahap berlangsung meriah. Sejumlah permainan rakyat semakin membuat suasana semarak. Uniknya, tak hanya umat dan warga yang ikut berpartisipasi mengikuti rangkaian acara tersebut. Pihak kepolisian dan TNI yang melaksanakan pengamanan kegiatan juga tak mau ketinggalan ikut andil dalam perlombaan permainan rakyat, salah satunya tarik tambang.… Selengkapnya..

Pekerjaan Fisik Dana Desa Benua Prama 100 Persen

Belitang (Suara Sekadau – Pengelolaan Dana Desa (DD) Desa Benua Prama Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau, pekerjaan fisik untuk tahap pertama sudah seratus persen.

Kepala Desa Benua Prama, Lasarus mengatakan, anggaran untuk pekerjaan fisik dari Dana Desa (DD) 2017 ada dua tahap berjumlah tujuh ratus juta lebih.

Tahap pertama, 60 persen dan tahap kedua 40 persen. Untuk pekerjaan fisik tahap dua … Selengkapnya..

Paska Kebakaran Nanga Mahap, Bupati Langsung Santuni Para Korban

SEKADAU (Suara Sekadau) – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Rabu sore 20 Desember 2017 di Kecamatan Nanga Mahap.

Selain menyerahkan bantuan, Bupati Rupinus juga dalam kesempatan itu meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi di tengah pasar Nanga Mahap.

Ada tiga yang menjadi korban dalam kebakaran tersebut L. Turut, Alhani Jais, dan … Selengkapnya..

Polres Sekadau Sediakan Posko Pelayanan Khusus Pemudik

SEKADAU (Suara Sekadau) – Polres Sekadau menyiapkan posko khusus bagi para pemudik selama periode Natal dan Tahun Baru. Posko tersebut diberi nama posko pelayanan. Lokasinya di pos lantas milik Polres Sekadau, bundaran tugu PKK, tepat di jantung kota Sekadau yang letaknya strategis.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas, Iptu Tri Teguh Mulyono saat ditemui di ruang kerjanya memaparkan, posko pelayanan menyesiakan … Selengkapnya..