Bulan: November 2017

Jalan Poros Mudah Rusak, Warga Harapkan Perawatan Rutin

SEKADAU (Suara Sekadau) – Ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Sekadau Hilir-Sekadau Hulu saat ini mulai menurun. Beberapa titik di jalur ini tampak mulai rusak dipenuhi lubang dan genangan air. Salah satu yang cukup berat yakni di KM 03 Mungguk Rangsa, tak begitu jauh dari kantor camat Sekadau Hilir.

Titik jalan di lokasi ini memang sudah sering ditambal sulam, dan … Selengkapnya..

Pemprov Minta Toleransi Antar Umat Tetap Terjaga

SEKADAU (Suara Sekadau) – Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Kalbar, Robertus Isdius yang mewakili Gubernur Kalbar dalam kunjungan masih di Kabupaten Sekadau, Rabu (29/11) kemarin mengatakan, Gubernur Kalbar bangga dengan kerukunan antar umat beragama di provinsi Kalbar, khususnya Kabupaten Sekadau. Hal ini perlu dipupuk dan terus dijaga.

Isdius yang membacakan teks pidato gubernur Kalbar juga menyayangkan munculnya fanatisme berlebihan yang … Selengkapnya..

Bupati Sekadau Terima Penghargaan PGRI Award

SEKADAU (Suara Sekadau) – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si menerima penghargaan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) berupa PGRI Award pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-72 Tingkat Provinsi Kalbar di halaman Kantor Bupati Sambas, 27 November 2017, kemarin.

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Sekadau atas perhatian yang sangat tinggi terhadap penyelenggaraan tata kelola pendidikan, guru dan organisasi … Selengkapnya..

Komitmen Tinggi Bangun Pendidikan, Rupinus Diganjar PGRI Award

SEKADAU (Suara Sekadau) – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si menerima penghargaan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) berupa PGRI Award pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-72 Tingkat Provinsi Kalbar di halaman Kantor Bupati Sambas,Selasa 28 November 2017.

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Sekadau atas perhatian yang sangat tinggi terhadap penyelenggaraan tata kelola pendidikan, guru dan organisasi profesi … Selengkapnya..

Terjebak Banjir, Pelajar di Merbang Batal ke Sekolah

SEKADAU (Suara Sekadau) – Sejumlah titik jalan di wilayah Desa Merbang, Kecamatan Belitang Hilir menuju arah SP3 Timpuk digenangi banjir, Senin (27/11) pagi. Banjir sempat membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut terhambat. Bahkan, sejumlah pelajar SMP 1 Merbang dan SMA Timpuk harus batal pergi ke sekolah akibat tak bisa melintasi jalan yang tergenang air.

“Tadi pagi pas lewat saya … Selengkapnya..