Bulan: Juni 2017

Akaidai…Daging Sapi di Sekadau Tembus 160 Ribu

SEKADAU (Suara Sekadau) – Harga daging sapi di wilayah Kabupaten Sekadau menjelang Idul Fitri 1438 H menembus angka 160 ribu rupiah per kilogram. Tak pelak, warga yang membutuhkan daging untuk hari raya pun menjerit.

Mahfud, salah satu warga Sekadau merasa kesulitan dengan naiknya harga daging sapi yang cukup signifikan.

“Naik banyak, hari biasa di kisaran 120 ribu rupiah per kilo. … Selengkapnya..

Waspada Diare, Sudah 20 Anak Dirawat di RSUD

SEKADAU (Suara Sekadau) – Masyarakat Kabupaten Sekadau diminta untuk lebih selektif dalam mengkonsumsi bahan makanan dan minuman, khususnya untuk anak-anak. Sebab, akhir-akhir ini penyakit diare mulai menyerang, bahkan cukup mengkhawatirkan.

“Mohon perhatian kepada masyarakat Sekadau, terjadi peningkatan kasus Muntah Berak (Diare) pada Anak Balita,” ujar direktur RSUD Sekadau, Henry Alpius (20/6).

Henry mengungkapkan, sampai saat ini ruang perawatan anak RSUD … Selengkapnya..

Sekolah 8 Jam Sehari Tuai Tanggapan Beragam

SEKADAU (Suara Sekadau) – Pemerintah baru saja menerbitkan Permendikbud nomor 23 tahun 2017 tentang Hari Sekolah tanggal 12 Juni kemarin. Dalam Pasal 2 ayat (1) diatur sekolah 8 jam dalam satu hari, atau 40 jam dalam 5 hari (Senin-Jum’at). Jika masuk sekolah pukul 07.00 WIB, maka pulangnya lebih kurang pukul 15.00 WIB. Peraturan ini mendapat tanggapan beragam.

Yahya, salah satu … Selengkapnya..

Julia Perez Meninggal Dunia

Jakarta (Suara Sekadau)- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Artis Julia Perez meninggal dunia hari ini,Sabtu (10/6) setelah berjuang dengan penyakit kankernya.

Hal ini seperti diungkapkan adik Julia melalui akun Instagramnya @anggitheperez.

“Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez,” tulis dia.

Dia pun meminta semua pihak mendoakan sang kakak dan berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan … Selengkapnya..

Presiden Bagikan 2.500 Lebih Sertifikat Tanah di Tasikmalaya

Tasikmalaya (Suara Sekadau) – Presiden Joko Widodo hari ini membagikan 2.553 sertifikat lahan dan tanah kepada warga Jawa Barat di Tasikmalaya sebagai bagian dari program reforma agraria pemerintah.

“Jadi yang namanya sertifikat ini adalah tanda bukti hak hukum lahan tanah yang Bapak, Ibu miliki,” kata Presiden di Balai Kota Tasikmalaya, di tengah warga yang telah menantinya sejak pagi.

“Banyak terjadi … Selengkapnya..